Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret dan Alfamart

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret dan Alfamart

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret dan Alfamart – surat lamaran pekerjaan yang bakal aku bagikan kali ini kepada anda yang selagi ini sedang mencari referensi didalam membuat surat lamaran kerja di Indomaret ataupun di Alfamart. Bagi anda yang idamkan bekerja di Indomaret dan Alfamart tentu bakal memerlukan surat lamaran kerja Indomaret dan Alfamart sebagai sistem pengajuan lamaran anda. Maka berasal dari itu, kalau anda memerlukan referensi serta umpama surat lamaran kerja indomaret dan Alfamart yang baik dan benar, tetaplah review postingan ini sampai selesai.

Indomaret dan Alfamart adalah sejenis daerah perbelanjaan atau mini market punya swasta yang telah punyai banyak cabang nyaris di seluruh kota di Indonesia. Hal inilah yang membuat Indomaret sering membuka lowongan kerja karena sebetulnya kebutuhan karyawan yang jadi meningkat seiring tetap pertambahan cabang-cabang Indomaret.

Ada bermacam macam posisi atau jabatan yang sanggup ditempati di Indomaret ataupun Alfamart, yaitu layaknya Manajer, Kasir, Admin, Marketing, Helper (Gudang), Pramuniaga dan lain-lain. Dan tiap-tiap posisi sudah pasti punyai kualifikasi atau beberapa syarat spesifik masing-masing, layaknya lulusan jenjang pendidikan, pengalaman kerja atau keterampilan yang dimiliki. Bagi anda pelamar sudah pasti sanggup menentukan posisi yang sesuai bersama dengan kualifikasi yang anda punyai sekaligus anda minati.

Setelah menentukan posisi apa yang hendak dilamar, perihal sesudah itu yang harus dijalankan pelamar adalah membuat surat lamaran kerja Indomaret atau Alfamart berikut bersama dengan lampiran-lampiran pendukung atau yang dipersyaratakan oleh Indomaret atau Alfamart. Surat lamaran kerja selalu menjadi berkas administrasi paling utama yang dibutuhkan untuk melamar sebuah pekerjaan, tidak cuma di Indomaret dan Alfamart, tapi di Pabrik, Bank, Hotel dan di daerah mana saja tentu memerlukan surat lamaran pekerjaan.

Membuat surat lamaran kerja di Indomaret maupun di Alfamart sebetulnya tidaklah berbeda jauh bersama dengan umpama surat lamaran kerja umum lainnya. Namun kendati demikian, tiap-tiap surat lamaran kerja satu bersama dengan yang lainnya sudah pasti berbeda, bahkan kalau daerah obyek melamarnya berbeda. Agar lebih jelasnya bagaimana format surat lamaran kerja Indomaret dan Alfamart, silakan review umpama di bawah ini.

Sidoarjo, 13 Oktober 2016

 

Yth. HRD PT INDOMARCO PRISTAMA

Jln. Jenggala, No.22, Gedangan, Sidoarjo

di Tempat

 

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini,

 

Nama                         : Bagus Pramono

Tempat, Tanggal Lahir : Sidoarjo, 20 November 1993

Umur                         : 21 tahun

Jenis Kelamin            : Laki-laki

Pendidikan                : D3 – Tehnik Komputer dan Jaringan

No. Telepon              : 0856 7054 8769

Email                       : bagus_pramono@gmail.com

Alamat                     : Jln. Suri Agung No. 77 Sidoarjo.

 

Bersama ini aku punya niat mengajukan permintaan kerja di perusahaan yang Bapak pimpin untuk tempati posisi Sebagai Admin. Sebagai bahan pertimbangan, berikut aku lampirkan sebagian berkas perlu yang aku miliki.

  1. Daftar Riwayat Hidup;
  2. fotocopy Ijazah Diploma 3;
  3. fotocopy Transkrip Nilai;
  4. fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  5. fotocopy SIM C;
  6. Pas Photo 3×4
  7. Lain-lain yang dipersyaratkan

Demikian surat permintaan kerja ini aku ajukan, besar harapan Saya supaya Bapak senang meluangkan sedikit selagi untuk membaca dan mepertimbangkan permintaan aku ini. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak aku ucapkan menerima kasih.

 

Hormat saya,

 

 

Bagus Pramono

 

Sumber : https://www.kumpulansurat.co.id/