Cara atasi mata panda secara instan menggunakan es batu teh hijau

Cara atasi mata panda secara instan menggunakan es batu menurut teh hijau – Mata panda alias kantung mata yg sembap dan menghitam merupakan salah satu kasus kecantikan yang paling sering dikeluhkan oleh wanita. Pasalnya kantung mata memang bisa mengganggu penampilan. Bikin paras terlihat nir segar. Apalagi jikalau kita hendak menghadiri program yg membutuhkan penampilan prima.

Ada beberapa faktor yg sebagai penyebab bengkaknya kantung mata. Misalnya saja kurang tidur, stres, atau faktor genetik. Namun, tidak usah khawatir karena ada cara alami yg bisa Anda lakukan secara rutin di rumah untuk mengatasinya.

Kompres es batu berdasarkan seduhan teh hijau

  • Coba kompres kantung mata dengan teh hijau yg sudah diproses menjadi es batu.

Cara menggunakan kompres es batu menurut teh hijau

  • Keluarkan es batu menurut cetakan, lalu gunakan buat mengompres area sekitar mata. Usapkan es batu di daerah kantung mata perlahan-lahan. Sebisa mungkin gosokkan dari dekat hidung ke arah luar.
  • Jangan menekan es batu di area kantung mata terlalu usang. Ini sanggup Mengganggu sirkulasi darah. Sebaiknya terus digosok selama dua-tiga mnt.
  • Es batu akan berakibat kulit pada sekitar mata lebih segar. Sementara kafein yg terkandung di dalam teh akan membantu mengatasi sembap.

Manfaat kecantikan lain es batu teh hijau

  • Es batu yang dibentuk menurut sari mentimun pula bisa dipakai buat facial. Terutama buat paras yang sembap & kusam sehabis bangun tidur.
  • Coba tiru tips dari supermodel Karlie Kloss dan Jasmine Tookes. Usapkan es batu pada paras yg sudah dibersihkan. Usapkan dalam seluruh bagian wajah hingga es batu meleleh.
  • Facial menggunakan es batu berfungsi untuk menghilangkan sembap, menyegarkan kulit paras, meringkas pori-pori, & menaruh impak pengencangan instan.

Itulah gunanya es batu dari juz mentimun buat wajah. Untuk facial, Anda jua mampu menciptakan es batu menggunakan membekukan larutan kunyit, lidah buaya, atau jeruk nipis dan madu.

Baca Selanjutnya : Azolla sebagai Pakan Alternatif Ikan