ASUS Zenfone 4S, Kekurangan dan kelebihannya

ASUS Zenfone 4S

ASUS Zenfone 4S, Kekurangan dan kelebihannya

ASUS Zenfone 4S jadi bungsu berasal dari Zenfone bersaudara. Spesifikasi hardware-nya serupa dengan Zenfone 4, kameranya serupa dengan Zenfone 5, dan dimensinya berada di tengah-tengah keduanya. Asus membanderolnya seharga Rp1,6 juta.

ASUS Zenfone 4S

Kelebihan

User Interface cantik dan fungsional. Zen UI ini jadi responsif meski Zenfone 4S cuma memanfaatkan prosesor dual-core dan RAM 1 GB. Di halaman Lockscreen Anda sanggup tampilkan banyak informasi. Di halaman menu Anda sanggup menyembunyikan dan mengunci aplikasi. Dan di halaman notifikasi Anda sanggup tampilkan banyak shortcut settings.

Kamera 8 MP yang kaya fitur. Dibanding Zenfone 4, kamera Zenfone 4S mengalami banyak peningkatan. Resolusinya meningkat jadi 8 MP dan udah disempurnakan flash LED. Zenfone 4S terhitung disokong teknologi PixelMaster yang memuat 12 mode foto menarik. Anda sanggup banyak bereksperimen dengan mode-mode foto yang disediakan.

Disertai aplikasi bawaan yang berguna. Asus sertakan banyak aplikasi bawaan di didalam Zenfone 4S. Setidaknya tersedia aplikasi Splendid untuk menyesuaikan warna layar, SonicMaster untuk tingkatkan mutu speaker (audio), SuperNote untuk mengakibatkan catatan atau coretan, dan WebStorage berwujud sarana penyimpanan berbasi cloud dengan kapasitas hingga 5 GB.

Dimensi selalu kecil. Layar Zenfone 4S berdimensi 4,5 inci, 0,5 inci lebih besar berasal dari Zenfone 4. Namun, dimensi bodi keduanya tak terpaut jauh, perbedaannya tak hingga 1 cm. Jadi, dengan layar lebih besar, Anda selalu sanggup nyaman mengantonginya sebab ukurannya selalu mini.

Kekurangan

Tombol menu tanpa lampu. Mungkin Anda dapat ada problem menggunakannya di daerah minim cahaya. Pasalnya, Asus tak sertakan lampu pada tiga tombol menu Zenfone 4S, yaitu tombol Menu, Back, dan Home. Namun perihal ini tak ulang jadi kasus ketika Anda udah terbiasa menggunakannya sebab udah hafal letak tombolnya.

Prosesor serupa seperti Zenfone 4.Prosesor pada Zenfone 4 dan 4S sama, yaitu Intel Atom Z2520 dual-core 1,2 GHz. Ini adalah prosesor dual-core Intel dengan kecepatan paling rendah. Mungkin banyak yang menyayangkan, mengapa Asus tak sekalian meng-upgrade prosesor seperti yang digunakan pada Zenfone 5. Meski begitu, performa Zenfone 4S masih mencukupi untuk menggerakkan mayoritas aplikasi dan game saat ini. cara hack wifi di android

Kesimpulan

Asus Zenfone 4S mempunyai peningkatan yang memadai artinya dibanding Zenfone 4. Kameranya kini udah lebih baik, layarnya pun lebih besar. Sayang, prosesornya masih sama, tak tersedia peningkatan. Namun dengan selisih harga Rp400 ribu, Zenfone 4S selalu layak jadi pilihan alternatif yang menarik berasal dari Zenfone 4.