Alasan Bahaya Mengoleskan Pasta Gigi Pada Payudara

Alasan Bahaya Mengoleskan Pasta Gigi Pada Payudara

Internet adalahsalah satu teknik cepat supaya seseorang dapat mendapatkan informasi dari sekian banyak sumber. Kamu tidak butuh repot ke dokter untuk menggali tahu penyebab penyakitmu, andai kamu dapat mencari penyebabnya melewati situs pencarian. Memang informasi yang beredar di internet dapat menambah wawasan, namun tidak sedikit juga informasi yang belum pasti benar guna dipercaya.

Salah satu informasi teranyar yang sedang hangat dibicarakan ialah adanya khasiat pasta gigi yang ternyata dapat membesarkan payudara. Seperti yang anda tahu bila pasta gigi berfungsi untuk mengawal kesehatan dan kesucian gigi. Namun, apa jadinya andai pasta gigi juga dapat dimanfaatkan guna anggota tubuh yang lain laksana payudara?

Dilansir dari Be Asia, di antara blogger mempunyai nama Naturalbeauty556 telah mengupayakan hal tersebut. Ia mengupayakan mencampurkan pasta gigi, tepung terigu, putih telur, dan timun parut kemudian dioleskan ke payudaranya. Hasilnya ia menuliskan bahwa payudaranya dapat lebih kencang dan puting payudara pun membesar.

Fenomena ini memang dapat terbilang mengherankan dan tidak aman andai melakukannya tidak secara hati-hati. Susan Bard, seorang dermatologist pun menambahkan bahwa bahan-bahan ramuan yang dipakai oleh blogger itu sama sekali tidak memiliki guna untuk menambah jaringan payudara atau mengencangkan kulit, malah andai melakukan urusan itu terlalu sering dapat menyebabkan penyakit dermatitis.

Setelah mengetahui kenyataan tersebut terdapat baiknya anda bisa arif menggunakan internet guna hal yang positif dan telah terbukti oleh semua ahli. Jangan gampang percaya dengan segala informasi yang disebar di internet. Jika kamu hendak mencoba sekian banyak life hacks lainnya, pastikan urusan itu aman guna tubuhmu.

Baca Juga :